Kata Gemas Akan Terucap Setelah Lihat Koleksi Holly Fulton 2017

Jessica diperbarui 22 Jun 2016, 13:00 WIB

Seluruh desainer papan atas internasional hampir selesai memamerkan koleksi mereka untuk musim Resort 2017 mendatang. Beberapa meninggalkan kesan manis, ada juga yang membawa koleksinya dalam gaya edgy nan berani. Untuk desainer Inggris satu ini, menggemaskan harus menjadi nama tengahnya. Lihat saja koleksi yang bakal dirilis ini, Fimelova! That’s too adorable!

Holly Fulton memang dikenal lewat desainnya yang berpotongan simple namun tetap berkharisma playful. Kharisma tersebut terlihat lewat permainan aksen diamante dan juga motif. Holly Fulton paling menyukai motif floral. Hampir setiap musimnya beragam motif floral selalu hadir dengan gaya dan karakter yang berbeda-beda.

Begitu juga dengan motif. Lukisan wajah perempuan stylish kerap menjadi pemanis. Kali ini adalah potret ilustrasi perempuan tahun 1950-an lengkap dengan one-piece swimsuit yang jadi khas era tersebut. Permain motif ini unik, sehingga apa yang ditawarkan oleh Holly Fulton kepada para penggemarnya bukan sebuah gaya yang pasaran. It is truly her style!