Bouchra Jarrar Bawa Lanvin Kembali ke Gaya Minimalis di Koleksi Resort 2017

Jessica diperbarui 27 Jun 2016, 09:00 WIB

Sebuah pencapaian yang luar biasa bagi Bouchra Jarrar untuk karier dan masa depannya. Bergabung dengan rumah mode besar sekelas Lanvin, membuat semua mata tertuju pada napak tilas desainer kelahiran Cannes ini. Enam tahun yang lalu, ia baru memulai lininya sendiri yang mengedepankan rancangan bergaya couture. Selang setengah dekade ia menjadi yang utama di Lanvin.

Untuk musim pertamanya bersama rumah mode satu ini, tentu menjadi waktu genting apakah koleksinya akan diterima oleh para penggemar Lanvin atau tidak. Harus berkesan dan berciri khas pastinya, agar kariernya ke depan lebih mulus. Lantas ia tak langsung merilis koleksi lengkap musim Resort 2017. Sebanyak 10 buah look dirilis terlebih dahulu, sisanya akan diperlihatkan saat show couture Lanvin Juli mendatang.

Bouchra Jarrar mengambil gaya desain yang berbeda dengan apa yang pernah dibawakan oleh Alber Elbaz untuk Lanvin selama 14 tahun. Jika desain Alber identik dengan gaya glamor, Bouchra justru memilih gaya minimalis. Namun, ia tetap mengikutsertakan aksen-aksen feminin seperti warna pastel dan floral print. Di sisa koleksinya nanti, harapkan sesuatu yang pernah Jeanne Lanvin lakukan untuk rumah modenya beberapa dekade lalu. Logo Lanvin akan terlihat di beberapa desain. Penasaran?

What's On Fimela