Ramadhan Itu Indah, Seperti Koleksi Batik Spesial dari Batik Danar Hadi Ini

Jessica diperbarui 28 Jun 2016, 08:00 WIB

Batik, tak hanya menjadi pusaka berharga negeri, namun juga menjadi jembatan antara fashion masa kini dengan warisan tradisional. Kini, tak pandang bulu dan usia, batik mulai dinikmati segala kalangan perempuan lewat modelnya yang moderen. Batik Danar Hadi menjadi rumah mode tanah air yang sudah hampir 50 tahun ini mengakomodir kebutuhan bergaya para perempuan pecinta batik.

Khusus di bulan Ramadhan, Batik Danar Hadi mempersembahkan sebuah tema “The Beauty of Ramadhan” dan secara khusus merilis koleksi batik bergaya tradisional dan kontemporer yang dapat dikoleksi sebelum hari raya tiba. Koleksi batik bergaya tradisional terwujud dalam deretan  kebaya berwarna cerah dengan batik sebagai sarung. Sedangkan yang bergaya kontemporer hadir dalam setelan tunic dan cigarette pants serta dress berpotongan minimalis yang bersih dan moderen.

Memakai batik di hari raya bisa menjadi ide brilian untuk tampil stand-out, sekaligus memberi kontribusi kepada warisan berharga ini. Would you mind wearing it then?