Ke Pesta Berikutnya, Contek Ide Tampil Glamor dari Bella Hadid dan Kendall Jenner

Jessica diperbarui 28 Jun 2016, 10:00 WIB

Koleksi Resort 2017 masih terngiang di ingatan, mungkin beberapa dari kita sedang sibuk membuat daftar belanja musim depan. Kemudian,menswear fashion show kembali digelar. Seperti deretan acara yang tak pernah usai. Apalagi koleksi Givenchy kali ini juga mengikutsertakan 13 look untuk perempuan. Dua di antaranya diperagakan oleh Bella Hadid dan Kendall Jenner. 

Bella Hadid keluar terlebih dahulu dengan mengenakan fitted dress panjang beraksen fringe di bagian dada. Warna hitam yang digunakan Riccardo Tisci ditumpahkan di atas material shiny  bertekstur, kemudian ditambahkan aksen beads. Kendall Jenner tampil berlawanan. Ia tampil dengan dress panjang berpotongan loose dan berwarna putih. Aksen strap miring menjadi daya tarik.

Satu hal lagi yang menarik dari koleksi ini adalah model wet look pada rambut yang dibuat seperti gaya finger wave, namun lebih moderen (like the roaring 20s but with modern edge). Contek gaya mereka untuk pergi ke pesta pernikahan nanti (biasanya sesudah lebaran akan banyak undangan pernikahan, bukan?). It’s your choice to be the saint like Kendall Jenner or sinner like Bella Hadid. Lihat juga deretan look womenswear lainnya berikut!

What's On Fimela