Belum Pilih Baju Lebaran, Lihat Koleksi Kaftan Gaya Arabian dari Ghea Panggabean

Jessica diperbarui 30 Jun 2016, 14:00 WIB

Lebaran, rasanya sudah sejak kecil dahulu identik dengan sesuatu yang baru. Tidak salah jika kamu membeli deretan baju baru untuk dipakai di hari raya. Tampil stylish itu wajib, terlebih saat bertemu dengan keluarga dekat. Foto-foto bersama keluarga tercinta juga harus meriah. Jika perlu, siapkan tema dress code di hari silaturahmi nanti.

Tema Arabian bisa jadi ide seru yang bisa kamu dan keluarga adaptasi. Sudah sepakat? Saatnya mulai hunting. Koleksi dari Ghea Fashion Studio bisa menjadi alternatif jika kamu belum menemukan baju dengan dress code yang sesuai. Khusus untuk koleksi Ramadhan, Ghea Panggabean mengambil tema “Arabesque”. Terlihat dari gaya kaftan dengan sentuhan print Timur Tengah khas Maroko yang eksotis.

Namun, bukan Ghea Panggabean namanya jika tidak tetap membawa unsur Indonesia ke dalam koleksi. Jumputan tetap menjadi nomor satu, aksen etnik juga terlihat pada padu padan aksesori berwarna emas dan bermodel fringe. Jadi, bisa dipastikan jika kamu menetapkan pilihan pada koleksi ini, you’ll be so in-tone with the theme, Fimelova!