Zuhair Murad Tantang Untuk Tidak Kenakan Gaun Putih di Pesta Pernikahan

Jessica diperbarui 21 Jul 2016, 12:00 WIB

Setiap perempuan memiliki pesta pernikahan impian sendiri. Tidak jarang jika disuruh memilih, mereka dengan sigap langsung mengatakan “I want to wear Zuhair Murad’s dress”. Koleksi couture desainer Lebanon itu memang selalu diidentikan dengan gaun bridal namun tak jarang juga perempuan-perempuan urban memakainya untuk datang ke pesta istimewa.

Jika kamu diperlihatkan koleksi Zuhair Murad kali ini, masih inginkah memakai desainnya di hari pernikahan? Deretan gaun bergaya bohemian khas tahun 70-an yang mungkin jauh dari bayangan setiap perempuan yang hendak menikah. Di masa itu, baju para perempuan memiliki siluet yang lebih santai. Potongan lengan dibuat melebar mengikuti siluet celana bell-bottom yang tren di dekade tersebut.

Gaun lebar diberi tambahan belt besar seperti gaya Anita Pallenberg. Beberapa lagi nampak dinamis dengan fringe yang menyapu bagian samping gaun. Tidak ada warna putih sama sekali pada koleksi ini. Zuhair Murad menawarkan warna lain seperti hitam, merah maroon, kuning keemasan, biru tua, dan blush sebagai pilihan. Yang lebih quirky mungkin akan jatuh hati pada gaun motif dengan bagian dada menyilang.

What's On Fimela