Siapapun Ingin Selfie Setelah Pakai Koleksi Self-Portrait Spring 2017

Jessica diperbarui 14 Sep 2016, 12:00 WIB

Beberapa bulan belakangan, perempuan feminin menunjuk dress dari Self-Portrait untuk beragam acara yang hendak mereka hadiri. Tak tanggung-tanggung bahkan ada juga yang mengenakannya sebagai engagement outfit dan dress pernikahan. Modelnya yang khas ditambah dengan gaya pikat aksen ruffle bak sihir yang membuat para perempuan jatuh hati seketika.

Di musim terbaru, Han Chong, sang pendiri brand membawa sebuah keseimbangan. Tak hanya gaya feminin namun kali ini ia juga menitikberatkan pada perpaduan aksen gamine yang membuat koleksinya penuh intrik. Contohnya, bralet bermaterial chantilly lace dipadukan dengan jumpsuit beraksen kancing yang bold. Rok mini dengan cut-out dipadukan dengan kemeja frill. Warna khaki pun membuat beberapa bawahan menjadi bernuansa military, namun akhirnya tetap dikemas secara feminin lewat atasan poplin.

Kali ini, koleksi Self-Portrait tak lagi dikenakan sebagai senjata tampil di berbagai pesta cocktail, namun juga bisa menjadi andalan di saat pergi ke kantor dan liburan. Lebih dari itu, koleksi kali ini bisa jadi teman terbaik untuk berfoto selfie. ‘Cause who doesn’t want to look chic with Self-Portrait?

What's On Fimela