Reza Artamevia Sukses Tutup Konser 5 Cinta

Sutikno diperbarui 05 Mei 2018, 21:00 WIB
Acara 5 Cinta Concert dihelat di The Pallas SCBD, Jakarta Selatan Kamis (3/5/2018) sukses dihelat. Konser yang menampilkan lima penyanyi itu berlangsung meriah dengan penampilan masing-masing penyanyi. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Tidak hanya Reza Artamevia, acara itu juga diramaikan oleh empat penyanyi lain diantaranya, Andre Hehanusa, Rieka Roslan, Rio Febrian, dan Yura Yunita. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Setelah sebelumnya sukses kolaborasi dengan penyanyi muda Yura Yunita dan penyanyi senior Andre Hehanusa, Reza kembali tampil saat konser akan berakhir. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Penampilan Reza membuat hanyut para penonton yang sejak sore memadati area konser 5 Cinta. Beberapa lagu hits yang dibawakan, membawa para penonton ikut meliuk-liukkan tubuhnya sambil ikut menyanyi. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Hal itu juga terlihat saat Reza akan meninggalkan panggung. Para penonton seakan belum terpuaskan dengan memanggil-manggil ibu dua anak tersebut kembali ke atas panggung. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Reza pun kembali membawakan lagu permintaan dari penonton. "Kalian luar biasa sekali," kata Reza. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Karena emang pertama album, semuanya serba pertama hingga bisa membuka, aku bisa bertemu kalian semua. Semoga bisa membahagiakan kalian semua," ujar Reza Artamevia. (Nurwahyunan/Bintang.com)