Michael Kors Collection Untuk Spring Tahun Depan

Jessica diperbarui 07 Okt 2016, 18:00 WIB

Perempuan yang pintar adalah perempuan yang memilih sebuah produk tidak dilihat dari sisi luarnya saja. Sebuah produk yang berkualitas dan efisien dengan signature yang khas tak jauh dari pilihannya. Termasuk soal pakaian. Tak ayal, perempuan tersebut memilih Michael Kors Collection sebagai destinasi one-stop shopping untuk berbagai kesempatan. Blazer, coat, summer dress, dan bahkan swimsuit dalam satu koleksi, tentu memudahkan setiap perempuan berbelanja.

Spring 2017 menjadi agenda Michael Kors Collection untuk menampilkan koleksi yang memancarkan aura hangat musim semi. Terlihat dari kreasi Michael Kors menampilkan deretan putih, merah muda, biru navy, dan juga beige. Dipadukan dengan motif floral, garis, dan jugaargyle. Dua aksesori paling dominan adalah belt yang dipakai di atas outer dan juga sling bag bertali pendek yang disampirkan di bagian dada.

Berbagai outer dapat menjadi andalan saat pergi ke kantor, sedangkan floral dress dapat menemanimu di kala berlibur sekaligus pergishopping. Could not ask for more!

What's On Fimela