Gaya Rambut Terbaru Kendall Jenner: Gimbal dengan Warna Neon

Jessica diperbarui 23 Sep 2016, 13:00 WIB

Jakarta Model Kiki Willems memasuki arena runway bercahaya biru yang dipenuhi oleh lampu gantung berkelap kelip. Hal pertama yang diperhatikan oleh para tamu undangan adalah rambut dreadlock warna-warni dan tampilan bergaya disko. Atasan cropped dengan sequins bersiluet 80-an serta bodysuit satin seraya menyatu dengan cahaya. Membiarkan Kiki Willems maju berjalan dengan gaya lantang disusul oleh deretan model lain yang tak kalah bersinar. Stella Maxwell, Taylor Hill, Karlie Kloss, Bella Hadid, Gigi Hadid, dan Kendall Jenner membuat fashion show Marc Jacobs yang sudah ramai makin gemerlap.

Marc Jacobs tak akan dikenal jika tidak menuangkan ide-ide luar biasa ke dalam koleksinya. Sesuatu yang biasa-biasa saja tak masuk hitungan. Harus ada unsur unik yang menggelora di setiap gaya. Pemakaian renda, bulu, dan kulit tidak perlu pakem tertentu. Dipadukan dengan satin, beludru, aksen embellishment, permainan corak serta potongan-potongan bervolume tak jadi masalah. Coba perhatikan, jika tidak dipadukan bersamaan, betapa indahnya masing-masing item yang ia buat.

Ingin menuangkan pujian atau bahkan kritikan, Marc Jacobs tetap berada pada jalurnya yang di luar batas pemikiran para awam. Yang perlu kamu lakukan adalah memahami jalan pikirannya. Seperti ini gaya koleksi Marc Jacobs Spring 2017.