Ada Undangan Pesta Kebun, Lihat Inspirasi Gaunmu di Alice + Olivia Spring 2017

Jessica diperbarui 24 Sep 2016, 20:00 WIB

Terlepas apapun musimnya, Alice + Olivia selalu menjadi sebuah brand yang gemar menyisipkan unsur musim panas pada koleksinya. Lewat permainan palet atau bahan, Stacey Bendet sang desainer, ahlinya membuat para perempuan tak ingin jauh dari angin pantai ataupun berbaring di atas rerumputan. Musim semi tahun depan, Alice + Olivia seakan ingin memberi inspirasi tak terbatas bagi para perempuan yang sedang bergelut harus mengenakan pakaian apa saat ke pesta pernikahan sahabat dan keluarga dekat.

Kembali, gaya musim panas harus bisa diterapkan pada penampilan. Mini dress menjadi gaya utama. Dimulai dengan motif floral hingga peleburan palet yang berani. Tak hobi mengenakan dress di atas lutut, bisa bermain dengan setelan atasan off-shoulder dan celana pantalon yang ringan. Atau kenakan saja sekaligus mini dress dan maxi dress bercorak kembar bersama dengan teman yang mendampingi (tentu jika kamu tak bisa datang bersama pasangan).

Di musim ini juga, Stacey Bendet menuangkan inspirasinya yang tertahan sejak berlibur ke Italia bersama sahabat yang terus menggambar kartu tarot pada artwork-nya. Tarot yang berwarna membuat koleksi Alice + Olivia begitu meriah. Mungkin kamu bisa bertanya kepada dress-mu nanti “when will my dream wedding with my dream man come true?”

What's On Fimela