Aksi Lima Penyanyi Papan Atas dalam Konser 5 Cinta

Sutikno diperbarui 04 Mei 2018, 22:38 WIB
Penampilan para penyanyi senior dan junior itu berhasil memuaskan penonton yang memadati sebelum matahari tenggelam. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Konser 5 Cinta Concert baru saja digelar di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (3/5/2018). Acara dimulai sejak pukul 21.00 WIB. Yura, penyanyi yang lebih muda membuka konser tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Andre penyanyi senior yang turut tampil dalam acara terlihat mesra dan menikmati saat duet dengan Reza Artamevia dan Yura Yunita. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Begitu juga saat Reza dan Andre berduet. Lagu Biar Menjadi Kenangan dibawakan dan mendapat sambutan luar biasa dari penonton yang ikut menyanyi bersama dan mengoyangkan tubuhnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Keduanya juga membiarkan saat penonton menyanyikan bait demi bait lagu yang dibawakan keduanya. "Terimakasih," lirih Reza Artamevia seraya membungkuk hormat kepada penonton. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Setelah itu, penyanyi 44 tahun itu memanggil penyanyi Yura Yunita. Duet lintas generasi Reza dengan penyanyi 26 tahun tersebut. Keduanya kompak dan memukau para penonton. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Penampilan penyanyi lintas generasi dalam 5 Cinta Concert berlangsung meriah di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (3/5/2018). Para penonton terlihat puas dengan penampilan 5 penyanyi tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)