Tampilan Elegan dari Fiziwoo, Desainer Ternama Asal Malaysia

Ratna Irina diperbarui 28 Sep 2016, 15:59 WIB

 

Digawangi oleh founder Moh Hafizi Radzi Woo pada tahun 2009 dan kemudian diperkuat oleh Izree Kai Haffiz, Fiziwoo menjadi sebuah nama yang cukup diperhitungkan oleh dunia fashion Malaysia dan di 2016 ini mencoba peruntungan di dunia salah satunya lewat Ciputra World Fashion Week serta showcase di Paris Fashion Week.

Fiziwoo mengusung garis desain yang sleek dan bersih, tanpa melupakan unsur feminin serta permainan materi yang kaya untuk menyeimbangkan setiap karya mereka. Dengan campuran latar belakang arsitektur serta fashion, Fiziwoo selalu mengetengahkan karya yang elegan, chic serta timeless.

Untuk persembahan Spring/Summer 2017 ini, koleksi Fiziwoo didasari dengan konsep seorang perempuan misterius, yang ingin tampil sempurna di mata seorang laki-laki, dengan keanggunan, kecantikan dan sense of fashion-nya. Inspirasi ini menghasilkan 26 look yang memadukan materi woven jacquard yang abstrak, brocade dengan print ulasan kuas, silk dan crepe Maroko dengan finishing animal inspired embellishment dalam bentuk yang juga abstrak.

Fiziwoo memperkenalkan bentuk peplum asimetris sebagai tampilan signature 2017 mereka. Siluet pas badan dengan potongan off-shoulder menjadi andalan koleksi ini. Yang paling kami sukai dari koleksi ini adalah top merah dengan embellishment yang dipadukan dengan pleats skirt warna senada. Very chic yet, we sure that we can also wear the top with denim!