Pesta Motif dan Warna di Eksibisi Hermès Crazy Carrè

Jessica diperbarui 19 Okt 2016, 19:00 WIB

Tampak depan The Warehouse yang berlokasi di lantai 4 Plaza Indonesia menjadi sebuah kotak penuh warna. Sebuah kotak eksibisi bertajuk “Hermès Crazy Carrè”. Ada kejutan yang menanti di dalamnya, namun hanya bisa diketahui setelah menyusuri lorong putih bercahaya yang membawamu ke negeri penuh warna seperti yang tertuang dalam guratan motif scarf Hermès.

Keluar dari lorong putih, satu bagian eksibisi yang menyerupai hutan bebas menyapa. Tiga buah ayunan diduduki oleh tiga model  yang tampil bak peri hutan dengan berbalut scarf Hermès head-to-toe.  Di sini, setidaknya para tamu eksbisi bisa belajar sedikit cara mengikat scarfhingga menjadi hiasan kepala sampai dress.

Sebelah kanan kotak, ada 2 photobooth yang menarik perhatian. Yang berfoto bisa diajak sedikit menjelajahi hutan 3 dimensi. Ada satu kotak lagi yang belum terungkap, sebuah kotak yang jauh lebih besar dan membuat para tamu bertanya-tanya kejutan apa yang akan dihadirkan di sana. Rupanya, ada sebuah setting yang mirip seperti stadion sirkus lengkap dengan panggung mini bertuliskan “Hermès Salon”.

Seraya canapé disajikan, empat penari menemani kemeriahan eksibisi dan menutup acara dengan apik. Bagian dari eksibisi world tourHermès ini memang sanggup membawa aura kebahagiaan tersendiri bagi para tamu yang hadir malam kemarin. It was a super fun night!

What's On Fimela