Cute Together: 9 Pasangan Selebriti Paling Stylish di Golden Globes 2017

Melida Rostika diperbarui 10 Jan 2017, 10:00 WIB

Golden Globes selalu menjadi acara penghargaan yang penuh kilau. Moment red carpet pada acara yang penghargaan bergengsi ini selalu menjadi moment yang ditunggu karena sederet selebriti hollywood selalu datang dengan “kejutan” dan berhasil menarik perhatian mata yang memandang.

Parade karpet merah tahun ini dipenuhi dengan pasangan-pasangan selebriti yang tampil serasi mempesona. Pasangan pria tampil rapi dengan setelan klimis sementara para istri berkilau dengan balutan busana elegan dan kilau cantik aksesori yang dikenakan. Oh, and the look of love looks great on everyone.

Without further ado, berikut adalah penampilan red carpet para pasangan selebriti yang menebar cinta juga gaya di Golden Globes yang ke 74. 

What's On Fimela
Zoe Saldana memilih gaun pink cantik dari Gucci untuk kehadirannya di Golden Globes 2017 ini. Zoe yang baru saja memasang tattoo wajah Marco, dengan setia, menggandeng sang suami yang terlihat tampan mengenakan tuksedo dengan sentuhan western. Zoe Saldana dan sang suami, Marco Perego, selalu berhasil mencuri perhatian di hadapan para fotografer. Orangtua dari bayi kembar laki-laki bernama Bowie and Cy ini selalu tampil penuh cinta.
Justin Timberlake dan Jessica Biel selalu tampil stylish berdua. Jessica tampak chic dalam gaun rancangan Elie Saab, sedangkan Justin yang dinominasikan melalui lagu “Can't Stop the Feeling" tampak sangat tampan dalam setelan abu-abu dan hitam. Selain tampil sangat elegan dan serasi, mereka tertangkap basah kamera sedang bersenang-senang bermain mata dengan lirikan penuh cinta. If you have only one resolution for 2017, let it be this: find someone who looks at you the way JT looks at JB.
John Legend dan Chrissy Teigen selalu membawa cinta manis mereka ke karpet merah. Pasangan yang muncul pada video clip single John Legend yang bertajuk “All of Me” ini tampil serasi. Chrissy tampak benar-benar menakjubkan dalam gaun emas dari Marchesa dan lipstick merah memikat di samping sang suami tercinta John Legend yang berpakaian rapi dalam tuksedo hitam.
Musisi Pharrell Williams dinominasikan untuk Best Original Score, Motion Picture, untuk film "Hidden" menghadiri Golden Globes Awards 2017 didampingi oleh istri tercinta Helen Lasichanh. Keduanya nampak serasi dengan membawa label Channel pada penampilan red carpet mereka. Helen yang seorang model, perancang busana dan stylist tampil cantik menyembunyikan baby bump-nya dengan balutan dress Boho Chic serta sling bag statement dari Channel. Yes, Pasangan suami istri yang telah dikaruniai anak laki-laki bernama Rocket ini tengah menanti kelahiran anak kedua mereka di akhir 2017, congratulation!
Nicole tampil menawan dalam gaun Alexander McQueen, koleksi perhiasan Fred Leighton, dan hand bag Judith Leiber sementara Keith terlihat tampan dalam tuksedo keluaran (juga) Alexander McQueen. Nicole Kidman dan Keith Urban telah menikah lebih dari satu dekade, tetapi mereka masih memancarkan aura penuh asmara dimanapun mereka berada.
Chris Hemsworth and Elsa Pataky Are Basically the Ken and Barbie of the Golden Globes! Elsa tampil cantik dengan balutan gaun Zuhair Murad, sementara Chris terlihat tampan seperti biasa dengan Tuksedo Hugo Boss. Ayah tiga anak ini tidak ragu mem-posting foto sang istri dengan caption “look at my hot date!”. What a cute married couple!
Kristen sangat menawan dalam balutan gaun Jenny Packham dan memadukan gaun pestanya yang menawan itu dengan Jimmy Choo clutch serta perhiasan dari Harry Winston. Sementara sang suami Dax tampak tampan dalam setelan klasik dan dasi hitam. Orang tua dari Lincoln dan Delta ini menebar aura kasih sayang dengan berpose mesra di depan para fotografer. And lets talk about Kirsten hair...
Bergaya ala Jackie O yang sesuai dengan perannya pada film dengan judul yang sama, Natalie Portman and her blossoming baby bump tampil menawan dalam gaun Prada dan Perhiasan Tiffany & Co. She looked glowing. Benjamin Millepied sang suami tampil humble dengan tuxedo simple mendampingi Nat yang dinominasikan untuk Best Performance by an Actress in a Motion Picture – Drama untuk peran nya pada film Jackie, dengan setia.
Blake Lively memamerkan post-pregnancy figure-nya setelah melahirkan anak kedua dengan tampil stunning dalam balutan glamorous custom design Atelier Versace mendampingi sang suami, Ryan Reynolds yang dinominasikan sebagai best actor melalui perannya dalam film "Deadpool." Ryan terlihat rapi dan elegan mengenakan tuksedo klasik ditambah aksesoris Piaget timepiece, dan tentunya dukungan istri tercinta pada gengganman lengannya. A perfect couple!