Selamat, Istri Ustaz Solmed Melahirkan Bayi Kembar Laki-laki

Sutikno diperbarui 04 Mei 2018, 18:16 WIB
Kabar bahagia itu disampaikan Solmed melalui akun instagram. Ucapan terima kasih kepada yang selama ini membantunya untuk mendapatkan momongan anak kembar. (Instagram/ustad_solmed)
"Selamat Datang Kembar ke Dunia. Terima kasih Yaa Allah atas karunia amanah yang Engkau berikan, semoga kami mampu menjaganya."tulis Solmed hari ini satu jam lalu. (Instagram/ustad_solmed)
"Terima kasih buat semua para Dokter @rsubundajakarta yg sudah berjuang dengan profesionalismenya, Terima kasih Dokter @anggiamelanie yang sudah membantu dari awal Program sampai kelahiran Putra-Putra kami." lanjutnya. (Instagram/apriljasmine85)
"Terima kasih untuk Orang tua kami, semua sahabat, saudara, dan teman teman alam maya atas dukungan dan doanya. Jazaakumullah ahsanal Jazaa," tutup Solmed. (Instagram/apriljasmine85)
Menurut istrinya dalam status yang diunggah sembilan jam silam, rencananya akan melahirkan pada 6 Mei mendatang. Namun, lantaran suatu hal, akhirnya maju dari pernikaraan. (Instagram/apriljasmine85)
"awalnya,, aku dan tim dokter @rsubundajakarta rencana akan melakukan proses persalinan secar tgl 6 Mei 2018, hari rabu setelah pengecekan kandungan dengan dokter @anggiamelanie berat badanku sedikit turun begitu juga dengan si kembar," tulis April.
Pasangan ini telah memiliki seorang anak berjenis laki-laki. Kini keduanya kembali dikaruniai dua anak kembar berjenis kelamin laki-laki. Lahir dengan berat 2793 gr dan panjang 49 cm. Sedangkan yang satu 2483 gr dan 47 cm. (Instagram/apriljasmine85)