16 Gaya Selebriti Paling Glamor di Festival Film Cannes Pekan Ini

Fimela Editor diperbarui 24 Mei 2017, 12:05 WIB

Jakarta Dimulai tanggal 17 Mei kemarin, tidak terasa Cannes Film Festival tahun ini sudah berlangsung setengah jalan. Dengan ragam acara seperti premiere film, gala dinner, charity event, dan lain-lain memenuhi jadwal para selebriti, dipastikan tampilan pun beragam. Dari dandanan casual chic sampai full-on glamour untuk malam hari, tampilan para selebriti, hasil kerja keras dari tim stylist, hair and make-up, dan lain-lain, siap memberikan inspirasi untuk tampilan kita ke depannya. In no particular order, here are some of the best looks so far.

What's On Fimela
The stars were aligned when Rihanna arrived in this white Dior taffeta number. Dengan kacamata a la the Matrix tahun 2000-annya, Rihanna menjadi pusat perhatian.
Dengan rambut cepaknya, Kristen mengenakan bralet dan overall tweed dari Chanel. Kasual, namun tetap chic.
Aktris dan model Prancis yang beberapa waktu lalu juga sempat mengenakan suit dari brand yang sama kembali mengenakan tampilan androgynous.
Supermodel dan V.S. Angel ini terlihat bak seorang dewi dengan gaun malam bejeweled dari Reem Acra beserta perhiasan berlian Chopard.
How does a movie star do red carpet while still maintaining fashion-forward image. Tanpa terlihat terlalu “pageant”, Charlize memilih gaun Prada ini untuk menemani perhiasan Chopard-nya.
Sebagai anggota kerajaan Monako yang paling stylish, Charlotte yang pernah menjadi the face of Gucci terlihat anggun dalam gaun floral romantis Gucci ini.
Untuk tampilan siang hari, Elle memilih tampilan santai yang mencerminkan gayanya dengan baik, seperti dress klasik aksen bordir dan strappy sandals dari Temperley London.
Superstar asal Cina ini memang terkenal dengan tampilan glamornya, and this time, she doesn’t disappoint. Tampil dalam Ellie Saab, Bing Bing terlihat segar dalam gaun ringan berwarna biru terang dan rambut pendeknya.
Sebagai anggota panel juri tahun ini, Jessica terlihat memukau dalam gaun lilac dengan aksen tassel penuh drama dari rumah mode Prancis ini.
Menghadiri charity runway Fashion For Relief, Kendall memilih atasan hitam dengan train super panjang dan denim shorts dari Alexandre Vauthier. An interesting contrast!
Athleisure done right! Gaun lamé emas dengan fit relax ini terlihat berkilauan di kulit model senior yang satu ini.
Pemeran Moneypenny di franchise James Bond ini terlihat radiant dalam gaun tulle multicolour dan spaghetti strap dari Gucci.
Untuk acara siang hari yang lebih kasual, Nicole memilih tampilan girly elegan dengan gaun A-line aksen brodir dan rambut yang dibiarkan turun.
Setelah terlihat cantik dalam Saint Laurent kemarin, Robin Wright tampil dengan setelan jas hitam dari Stella McCartney. Memadukannya dengan pointy pumps aksen animal print, ia menunjukan contoh casual-formal yang chic.
Menukar image super seksinya dengan tampilan elegan dan refined, model Victoria’s Secret ini terlihat super glamor dalam jumpsuit beraksen ruffle keluaran Armani Privé.
Model jebolan America’s Next Top Model yang sedang naik daun ini terlihat super dramatis dalam strapless ballgown electric blue dari Zuhair Murad.