17 Gaya Selebriti Terbaik di Cannes Film Festival 2017

Fimela Editor diperbarui 30 Mei 2017, 12:23 WIB

Cannes Film Festival yang ke-70 baru saja selesai 28 Mei kemarin. Dengan ratusan tamu undangan dan rangkaian acara super glamor, dapat dipastikan tampilan para tamu high-profile akan menjadi salah satu cerita utama di balik festival tahunan tersebut. Dari para aktris senior seperti Susan Sarandon dan Nicole Kidman, aktris muda seperti Elle Fanning, dan para supermodel yang ikut meramaikan berbagai charity events dan pemutaran perdana seperti Bella Hadid dan Daria Strokous, Festival Film Cannes tahun ini meninggalkan tampilan-tampilan yang dapat jadi referensi untuk tampil super stylish. Berikut adalah tampilan-tampilan terbaik favorit FIMELA di penghujung Cannes Film Festival 2017.

 

(Images: GettyImages, Teks: Owen Kumala)

What's On Fimela
Konsisten dengan tampilan super seksinya, Bella kembali hadir dengan gaun high slit andalan. Kali ini dari fashion house Ralph & Russo, Bella terlihat berkelip-kelip dalam gaun transparan dengan aksen embellishment silver ini. Dilengkapi dengan bone corset, Bella terlihat hanya memakai high-waisted underwear berwarna nude di bawah gaun transparan ini.
Setelah tampil penuh drama dalam ball gown berwarna biru elektrik beberapa hari lalu, model muda jebolan America’s Next Top Model ini memilih embellished gown transparan dari Ashi Studio. The real drama? Rambut pixie cut barunya yang memberi sentuhan segar.
Model muda lainnya yang terlihat memukau adalah model Victoria’s Secret, Barbara Palvin, dalam balutan ball gown Prada berwarna cotton candy pink. Membiarkan rambutnya tergerai bebas, Barbara terlihat bak modern-day princess.
Tampil all-black, Diane yang baru saja membawa pulang Best Actress Award di acara yang sama terlihat edgy dan glamor dalam cut-out asymmetrical dress beraksen payet silver dan feather yang dikombinasikan dengan pantsuit dari Alexander McQueen.
Staying true to her effortless Parisian image, Jeanne Damas tampil dalam midi dress navy beraksen ruffle dan neckline rendah dari Dior. Memadukan gaun berbahan tipis dengan clutch emas, gaya ini bisa ditiru untuk acara semi-formal selanjutnya!
Datang ke acara tahunan amfAR yang ke 24 (“Cinema Against AIDS Gala”) di Hotel du Cap-Eden-Roc, model muda ini tampil anggun dalam gaun putih Aquazzura yang ia padankan dengan riasan minimalis.
Aktris Perancis, Stacy Martin, terlihat elegan dalam gaun metalik floor-length dengan detail sederhana berupa beading di bagian bodice dari Prada. Dengan dark berry lips dan gold highlight, riasannya menemani blowout rambut yang effortless dengan sempurna.
Sebagai seorang fashion editor dan fashion insider, gaya Carine memang tidak pernah berbelit-belit. Tanpa “bling-bling” dan make-up tebal, Carine tampil head-to-toe black seperti biasa dengan smoky eye khasnya. Namun, twist kecil seperti obi belt berstruktur, fit dari dress hitamnya, and how she carries herself totally wins us.
Model asal Rusia yang sudah menjadi muse Miuccia Prada berkali-kali ini terlihat bak elf princess dalam gaun berpayet dari Prada. Strap hitam di bagian dada menambah kesan grafis di gaun pastel ultra feminin ini.
Mendatangi dinner yang diadakan oleh Prada, Elle Fanning terlihat cantik dalam cocktail dress dari rumah mode tersebut. Dengan aksen marabou feather di bagian bodice, Elle yang selalu terlihat chic di berbagai event di Cannes terlihat radiant dalam dress keemasan ini.
Aktris yang selalu tampil glamor dan maksimal ini terlihat mematahkan aturan untuk tidak memakai merah di red carpet. Dengan gaun merah off shoulder simple dari Valentino, Fan Bing Bing terlihat anggun dan tetap glamor, walau tanpa “bling-bling”.
Penyanyi asal Inggris yang selalu tampil nyentrik ini terlihat bersama sang kekasih, Robert Pattinson, dalam gaun vintage Dior era Galliano. Gaun aksen ruffle dan print ini digabungkan dengan choker hitam dan tatanan rambut khasnya.
Irina looks every bit a Sports Illustrated model! Sudah biasa tampil dalam pakaian super sexy dan kompleks dengan payet, gaun yang tergolong “simple” dari Atelier Versace ini membawa angin segar dengan potongannya yang”straightforward” dan warnanya yang cerah.
Terlihat elegan dan karismatik, model Jasmine Tookes memilih memakai gaun lilac berstruktur dengan aksen lipit dan train panjang untuk penampilannya di red carpet.
The uber stylish senior actress hit it off again! Sebelumnya mengenakan gaun fuschia dari Elsa Schiaparelli, Kristin terlihat understatedly elegant dalam gaun tulle Christian Dior.
Tampil dengan gaya maskulin di red carpet, Liu Wen terlihat edgy dengan pinstripe suit hitam putih dari Jean Paul Gaultier. Membiarkan rambutnya tergerai dan wajahnya minim riasan, Liu Wen terlihat stand out dari kawanan model dengan gaun berpayet mereka.
Aktris dengan jam terbang tinggi dan pengalaman red carpet yang mumpuni, Uma Thurman memilih gaun mid length simple dari Prada. Dengan aksen feather di bagian bawah dan poni samping yang elegan, Uma berhasil membuat gaun berwarna blush ini menjadi lebih spesial.