Bermula dari Lokasi Syuting, Jalinan Asmara 8 Artis Korea Ini Berujung di Pelaminan

Musa Ade diperbarui 05 Mei 2018, 07:00 WIB
Eugene dan Ki Tae Young pertama kali bertemu dalam drama Creating Destiny pada 2009. Lantaran sering bertemu, mereka pun jatuh cinta dan menikah pada Juli 2011. (Foto: soompi.com)
Yun Jung Hoon dan Han Ga In bertemu saat membintangi drama Yellow Handkerchief pada 2003 silam. Setelah itu, mereka memutuskan berkencan dan 2 tahun kemudian mereka pun menikah. (Foto: soompi.com)
Jun Hye Jin dan Lee Chun Hee bertemu saat bermain dalam drama Smile, You pada 2009. Walaupun terpaut umur yang cukup jauh, akan tetapi pasangan ini mantap membawa hubungannya ke pelaminan. (Foto: soompi.com)
Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun bertemu saat membintangi drama Blood pada 2015. Keduanya pun mengumumkan hubungannya ke publik pada 2016. Dua bulan kemudian, mereka pun memutuskan untuk menikah. (Foto: soompi.com)
Cinta Lee Sang Woo dan Kim So Yeon bermula saat mereka membintangi drama Happy Home pada 2016. Setelah itu mereka pun berpacaran dan 6 bulan kemudian mereka menikah. (Foto: soompi.com)
Lee Bo Young dan Ji Sung pertama kali bertemu saat membintangi sebuah drama pada 2005. Delapan tahun kemudian, mereka pun berpacaran dan menikah pada 2013. (Foto: soompi.com)
Akting Song Jong Ki dan Song Hye Kyo memang banyak membuat orang menjadi baper. Publik semakin baper saat pasangan yang dijuluki Song Song Couple ini menikah pada Oktober 2017. (Foto: instagram.com/kyo1122)