12 Selebriti dengan Gaya Red Carpet Terbaik di Venice Film Festival 2017

Fimela Editor diperbarui 06 Sep 2017, 18:00 WIB

Untuk ke-74 kalinya Venice International Film Festival kembali diselenggarakan, sejak 31 Agustus sampai tanggal 9 September ini. Ini merupakan festival film tertua bersama festival film Cannes dan Berlin (alias "the big three") . Acara ini adalah bagian dari event Venice Bienalle, yang juga menggelar art exhibition, contemporary music, theatre Festival, architecture exhibition, contemporary dance dan  kid's carnival.

Festival yang diselenggarakan setiap tahun selama seminggu lebih ini menayangkan film-film sekelas festival, karena itu para artis ternama berkumpul di Italia khususnya untuk meramaikan, sekaligus mempromosikan film mereka. 

Dari ratusan para undangan, Fimela memilih 12 selebriti dengan gaya terbaik di red carpet Venice Film Festival tahun ini! 

 

What's On Fimela
Aktor komedi asal Amerika ini terlihat sangat glamor dengan gaun berpayet klasik Elie Saab.
Pasangan suami istri ini tampil sangat stylish (of course!), gaun lilac simpel ini membungkus lekuk tubuhnya perfectly sehingga Amal yang baru saja melahirkan bayi kembar, looked like an actual goddess!
Konsisten dengan penampilanya di sosial media, fashion blogger turned fashion desainer ini tampil chic dan edgy dengan white mini dress, train panjang, dilengkapi kalung Bulgari yang menjadi statement piece.
Stylish yet simple, Julianne tampil sangat menawan dengan gaun menerawang, beraksen shimmer dan detail low cut.
Red from head to toe. Julianne kembali dengan Valentino untuk hari ke-2 di film festival ini. Berbeda dari look sebelumnya gaun maroon menerawang dengan detil pleating tulle ini memberi kesan sophistication juga elegance.
Isabela terlihat menakjubkan dalam gaun fuschia ballgown dengan (super high) slit ini. It's super eyecatching dan stand out.
Covered in lace and ruffles, supermodel Victoria's Secret ini tampil sangat magical dengan gaun blush pink ultra feminim ini.
Perempuan yang terkenal oleh sisi komedik ini tampil sangat mewah dengan gaun Dior menerawang. Pemenang piala oscar ini terlihat seksi namun very elegant saat premier film horror baru nya yang berjudul Mother! yang merupakan film yang disutradarai oleh kekasihnya, Daren Orenofsky.
Artis Inggris ini menarik perhatian para fotografer dengan peacock inspired gown yang sangat berani. Gaun dengan detail halter neck ini dikenakan saat opening ceremony dan ia padukan dengan heels hitam dan clutch yang serasi.
Gaun hitam dari bulu angsa ini punya nuansa Game of Thrones, walaupun kesannya sangat ramai, Renata terlihat sangat stylish dalam gaun strapless ini dan makeup yang cukup natural saja.
Model Korean-American ini terlihat sangat glamor. Gaun transparant dengan detil motif berwarna putih ini memberi ilusi menerawang yang terlihat seksi namun elegant.
Kate Bosworth made a statement dalam mini dress aksen swarovski and feather sleeves. Dengan riasan minim dan top bun yang menetralkan total look yang super wow.