Harapan Hartono Gan, Semua Tipe Pengantin Tampil Sempurna di Hari Istimewa

reiny diperbarui 26 Sep 2017, 10:00 WIB

 

Memikirkan berbagai karakter perempuan calon pengantin yang berbeda, menjadi dasar koleksi tahun ini. Tidak mengacu pada satu tren tertentu, tapi lebih mencakup model gaun versatile yang bisa membuat berbagai bentuk tubuh serta kepribadian perempuan yang berbeda tampil cantik dan memesona.

Pada setiap gaun dalam koleksi ini, terlihat garis desain Hartono yang minimalis, berstruktur serta teknik pecah pola yang presisi. Pemilihan bahan yang terbaik serta pengerjaan tangan yang detail, membuat koleksi ini layak menjadi modal tampilan tak terlupakan bagi calon pengantin mana pun.

Bahan serta pemilihan warna pun tidak melulu silk, lace, dan crepe dalam balutan warna putih; bahan velvet, lurex, warna pink, silver, gold siap jadi pilihan lain yang lebih progresif.

Kami menyukai pemikiran bahwa tidak semua pengantin memiliki tubuh sempurna bak model, tapi tetap bisa tampil cantik dan sempurna di hari paling penting dalam hidup mereka. And these days, itu adalah yang diperjuangkan oleh industri fashion.

 

What's On Fimela
Pertengahan September lalu, desainer asal Medan, Hartono Gan kembali mempersembahkan show gaun pengantin tahunannya.