Reza Rahadian dan Yura Yunita Tuangkan Perasaannya dalam Pekat

Sutikno diperbarui 06 Mei 2018, 11:00 WIB
Reza berkolaborasi dengan penyanyi cantik Yura. Keduanya baru saja membuat single baru berjudul Pekat. Tidak hanya unjuk kebolehan menyanyi, tapi juga menulis lirik bersama Yura. (Daniel Kampua/Bintang.com)
Jumat, (4/5/2018) Reza Rahadian dan Yura Yunita merilis single terbarunya dan video clipnya yang berjudul "Pekat" di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat. Reza menceritakan terkait kiprah barunya. (Daniel Kampua/Bintang.com)
"Pekat adalah sebuah kolaborasi rasa antara perasaannya Yura Yunita dan perasaan saya yang kami tuangkan dalam sebuah lagu, kemudian kami tulis berdua juga," kata Reza Rahadian. (Daniel Kampua/Bintang.com)
"Dimulai dari pertemuan kami di "Intuisi" di mana waktu itu gue sebagai mode video klip dari Intuisi," lanjut aktor film ini. (Daniel Kampua/Bintang.com)
Disamping itu, Reza menambahkan bahwa awal dari obrolan hingga akhirnya keduanya berteman baik. Saling cerita satu sama lain hingga akhirnya menjadi sebuah lagu. (Daniel Kampua/Bintang.com)
"Bercerita tentang kepekatan, masa lalu, bagaimana mengambil sebuah keputusan untuk maju terus ke depan, setelah melalui kepekatan-kepekatan itu," jelas Reza Rahadian. (Daniel Kampua/Bintang.com)
Reza Rahadian saat duet dengan Yura Yunita saat meluncurkan single Pekat di Plaza Indonesia Jumat (4/5). Sebagai orang baru, Reza minder saat duet dengan Yura. (Daniel Kampua/Bintang.com)