Terkait Yulia Mochamad, Opick: Beliau Orangnya Baik

Sutikno diperbarui 05 Mei 2018, 23:30 WIB
Berkali-kali Yulia menjelaskan terkait hubungannya dengan Opick. Yulia membantah telah menjadi istri ketiga penyanyi yang kini masih proses cerai dengan istri pertamanya tersebut. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Beberapa waktu lalu, Yulia sempat menuliskan kalimat bahwa Opick merupakan teman yang mencintainya secara tulus. Saat hadir dalam acara peluncuran album religi Ramadhan Penuh Cinta Opick enggan membahasnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Lantas seperti apa komentar Opick tentang Yulia? Begitu juga saat ditunjukkan kata-kata Yulia yang diunggah di Istagram yang bilang secara tulus mencintai. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Pokoknya dia orang baik. Doakan saja. Insya Allah semuanya (akan berakhir) baik," kata Opick sambil melihat postingan foto Yulia yang ditunjukkan oleh awak media, Jumat (4/5/2018). (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Sudah cukup ya ngomongin beliaunya. Beliau orang baik. Sudahlah cukup," lanjutnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Opick juga tak mau berkomentar terkait sindiran putrinya dari istri pertamanya. Ia memilih diam. Bahkan, mengaku hanya ketawa. "Baiklah semuanya. Sudah yang lain aja (pertanyaannya). Aku tuh ketawa melihat begini," kata Opick. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Penyanyi religi Opick hadir dalam acara peluncuran album Ramadhan Penuh Cinta bersama Label musik Jagonya Musik & Sport (JMSI). Peluncuran album di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (4/5/2018). (Deki Prayoga/Bintang.com)