Mengagumkan, 6 Selebriti Korea yang Mendirikan Agensi Sendiri

Musa Ade diperbarui 06 Mei 2018, 16:00 WIB
Tapi siapa yang menyangka jika beberapa artis yang sukses di dunia hiburan Korea Selatan memutuskan untuk membuka agensi sendiri. Siapa saja mereka? (Foto: instagram.com/hajiwon1023)
Hyun Bin merupakan CEO dari agensi O & Entertainment. Ia merintis agensinya setelah keluar dari agensinya yang lama pada 2012. (Foto: Soompi.com)
Song Seung Hun mendirikan agensi yang bernama Better ENT. Artis seperti Goo Jae Yi dan Kim Min Jun merupakan beberapa artis yang dinaungi oleh Better ENT. (Foto: Soompi.com)
Henry Lau keluar dari SM Entertainment setelah kontraknya habis. Setelah itu, ia memutuskan untuk membangun agensi sendiri. (Foto: Soompi.com)
Pada 2013, Ha Ji Won memutuskan keluar dari agensi Wellmade Entertainment. Ia pun akhirnya membangun agensinya sendiri yang diberi nama Sun and Moon. (Foto: instagram.com/hajiwon1023)
Selain mahir dalam berakting, Seo Ji Sub juga berbakat menjadi CEO dari agensinya yang bernama 51K. Tak hanya mendirikan agensi, ia juga mempunyai cafe. (Foto: Soompi.com)
Setelah tugas wajib militernya selesai, Rain memutuskan untuk membangun agensinya sendiri. Ia mendirikan agensi sendiri yang diberi nama J. Tune Entertainment. (Foto: Soompi.com)