Proses Panjang Reza Rahadian Luncurkan Pekat

Sutikno diperbarui 06 Mei 2018, 01:00 WIB
Proses panjang hingga akhirnya Reza resmi merilis single berjudul Pekat. Lantaran kesibukan keduanya, lagu yang dibuat sejak Desember 2017 itu akhirnya resmi dirilis. (Daniel Kampua/Bintang.com)
"Jadi sebenarnya kolaborasi ini awalnya ketika sudah memutuskan untuk bikin lirik lagu, awalnya saya kepikiran tuh sampai di nulis aja, kemudian ada ide baru gimana kalau lagi ini dinyanyikan berdua, " kata Reza Rahadian. (Daniel Kampua/Bintang.com)
Bukan hal mudah bagi Reza saat berkolaborasi dengan penyanyi Yura. Apalagi, perempuan tersebut dikenal memiliki suara bagus. Ia mengaku sempat minder. (Daniel Kampua/Bintang.com)
"Walaupun awalnya saya minder juga sih karena duetnya sama Yura, tapi karena lagu ini bukan sebuah karya yang ingin buru-buru, atau mengejar sisi komersilnya aja," ungkap Reza Rahadian. (Daniel Kampua/Bintang.com)
Tidak hanya ikut membawakan lagu Pekat, Reza juga ikut menulis bersama Yura. Waktu panjang untuk memikirkan secara matang, hingga konsepnya dan akhirnya resmi dirilis. (Daniel Kampua/Bintang.com)
"Dan Yura kan tidak hanya sibuk dengan lagu ini, saya juga ada projek lain yang berjalan beriringan sehingga membuat proses lagu ini berjalan cukup panjang," tambah Reza Rahadian. (Daniel Kampua/Bintang.com)
Yura Yunita dan Reza Rahadian meriliskan single terbarunya berjudul Pekat sekaligus video clip di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (4/5/2018). (Daniel Kampua/Bintang.com)