Resmi Menikahi Anissa Aziza, Raditya Dika Pensiun Jadi Kapten Jomblo

Rizky Mulyani diperbarui 05 Mei 2018, 13:41 WIB
Di Grand Ballroom Ritz Carlton, Pasific Place, Jakarta Selatan, sekitar pukul 11.30 WIB, kata sah terdengar setelah Raditya Dika mengucapkan ijab qabul. Suasana begitu meriah di momen bersejarah bagi Radit dan Anissa. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Di hari bahagianya ini, Radit begitu gagah mengenakan setelan beskap berwarna abu-abu. Saat mengucapkan Ijab Qabul, Radit duduk sendiri berhadapan dengan wali nikah dan penghulu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Hanya dengan satu tarikan napas, Radit berhasil mengucapkan janji suci itu dengan lantang. Meskipun terlihat saat itu Radit memejamkan mata dan menunduk. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Saya terima nikah dan kawinnya Anissa Aziza binti Yandhi Wisastra dengan maskawin yang tersebut dibayar tunai," ucap Raditya Dika yang disambut ucapan sah dari para saksi. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Setelah ijab qabul diucapkan dan dinyatakan resmi pernikahannya, Anissa pun datang dengan mengenakan kebaya berwarna keemasan dan mahkota di kepalanya. Tampak cantik dan anggun. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Usai akad nikah berlangsung, lelaki yang telah pensiun dari kapten jomblo ini pun terlihat lega dan bahagia. Dikecupnya kening wanita yang telah resmi berstatus sebagai istrinya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Menikahi aktris cantik Anissa Aziza, Raditya Dika mempersembahkan maskawin berupa seperangkat alat sholat dan uang tunai senilai Rp 552.018. Selamat berbahagia Radit dan Anissa! (Nurwahyunan/Bintang.com)