Demi Hadir di Pernikahan Raditya Dika, Prilly Latuconsina Rela Lakukan Ini

Rizky Mulyani diperbarui 05 Mei 2018, 22:30 WIB
Demi hadir di hari bahagia sahabatnya tersebut, Prilly pun rela membatalkan urusan pribadinya. Diakuinya, momen bahagia ini sudah sejak lama ia nantikan, terlebih sejak keduanya melakukan sesi foto prewedding. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ketika mengetahui tanggal pernikahan Radit dan Anissa yang juga berbarengan dengan jadwal penerbangannya ke Singapura, akhirnya Prilly memilih membatalkan jadwal penerbangannya tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Aku emang menunggu pernikahan Radit dari awal mereka foto prewed. Pas tahu jadwal mereka menikah bertepatan dengan penerbangan aku, langsung buru-buru aku cancel," kata Prilly Latuconsina. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Di lokasi pernikahan Radit dan Anissa di Hotel Ritz Carlton, Pasifik Place, Sudirman, Jakarta, Sabtu (5/5/2018), Prilly mengatakan bahwa ia dan sang kekasih akan menyaksikan konser Bruno Mars di Singapura. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Mau nonton konser dan beli tiket jauh-jauh hari. Untung besok. Dia Maxime sudah disana sama adik aku. Tapi aku berangkat baru malem. Disana kita nonton konser malemnya pulang. Karena senennya aku kuliah," tambahnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Terkait soal momen sakral akad nikah Radit dan Anissa, Prilly mengatakan bahwa acaranya sangat pecah dengan momen-momen lucu dari tingkah laku Radit. Dan menurutnya, ini membuat suasana jadi tidak tegang. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Acara akadnya pecah banget, lucu. Radit sudah punya aura lucu. Radit bisa cairkan suasana, jadi terlihat enggak tegang," kata Prilly Latuconsina. (Nurwahyunan/Bintang.com)