Unggah Foto Mesra, Ini Ucapan Romantis Marshanda di Hari Ulang Tahun Erico Mihardja

Rizky Mulyani diperbarui 06 Mei 2018, 21:00 WIB
Sabtu (5/5/2018), pertama kalinya Caca mengunggah foto bersama sang kekasih. Dan kebetulan juga bersamaan dengan hari ulang tahun Erico. Selain unggah foto mesra, Caca pun memberikan ucapan romantis. (Instagram/marshanda99)
Menyertai foto yang diunggahnya, Caca menuliskan kalimat berbahasa Inggris yang pada intinya, di hari ulang tahun Erico, Caca menuliskan bahwa kekasihnya adalah anugerah dan hadiah untuk banyak orang termasuk dirinya. (Instagram/marshanda99)
“Di hari ulangtahunmu ini aku ingatkan bahwa kamu adalah hadiah dan anugerah untuk banyak orang yang telah kamu cintai dan kasihi. Kamu menginspirasi mereka dengan menjadi dirimu sendiri,” tulis Marshanda. (Instagram/marshanda99)
Caca pun menuliskan bahwa sang kekasih juga layak menerima cinta yang tulus dan kehidupan yang luar biasa. Wanita itu juga memberitahu bahwa Erico adalah sosok yang luar biasa. (Instagram/marshanda99)
“Aku harap kamu tahu bahwa kamu adalah sosok yang luar biasa, berharga dan selalu mencintai dengan tulus. Aku juga harap kamu selalu ingat bahwa setiap harinya harus dilalui dengan hati yang tulus,” lanjutnya menuliskan. (Instagram/marshanda99)
Di akhir tulisannya, Caca menuliskan bahwa ia merasa bersyukur telah memiliki Erico di dalam kehidupannya. (Instagram/marshanda99)
“Hari ini adalah hari spesial untukmu, namun bagiku setiap hari adalah spesial karena aku memilikimu dalam hidupku. Selamat ulang tahun, cinta. Aku bangga padamu setiap hari dan aku mencintaimu,” tutup tulisan Marshanda. (Instagram/marshanda99)