Dari Komika, Selebriti, Hingga Presiden Jokowi Hadir di Resepsi Pernikahan Raditya Dika

Rizky Mulyani diperbarui 07 Mei 2018, 10:00 WIB
Uus, lelaki berkepala plontos ini datang di acara pernikahan Radit dan Anissa. Ia datang bersama sang istri, Kartika. Dan tak terlihat mengajak buah hatinya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Selanjutnya ada komika serta komedian yang lawakannya selalu membuat orang harus berpikir dan mencerna lebih dalam. Beliau adalah Cak Lontong yang datang mengajak anak dan sitri tercintanya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Jauh-jauh dari Amerika, Cinta Laura pun rela datang di hari bahagia Raditya Dika dan Anissa. Kedatangan Cinta pun namun menjadi sorotan karena busananya yang megundang perhatian publik. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ada juga Dea Ananda dan suaminya, Ariel Nidji. Pasangan suami istri ini datang menambah kebahagiaan Radit yang telah resmi melepas gelarnya sebagai Presiden Jomblo. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Si cantik Pamela Bowie juga hadir di pernikahan Radit dan Anissa. Mantan pacar Joshua Suherman yang datang dengan dress merah ini kabarnya sempat tidak percaya dengan kabar pernikahan Radit dan Anissa. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Bukan hanya para selebriti, namun pernikahan Radit dan Anissa juga dihadiri para petinggi. Salah satunya ada Dede Yusuf yang hadir bersama istri tercintanya. Pasangan yang gagah dan cantik ini tampak ikut berbahagia. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Selanjutnya, yang lebih istimewa ada Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Jokowi yang hadir di pernikahan Raditya Dika dan Anissa Aziza. Kedatangan orang nomor satu di Indonesia ini tentunya menjadi pusat perhatian banyak orang. (Nurwahyunan/Bintang.com)