Datang ke Resepsi Raditya Dika, Busana Cinta Laura Jadi Sorotan

Rizky Mulyani diperbarui 07 Mei 2018, 08:38 WIB
Menghadiri pesta resepsi pernikahan Radit, busana yang dikenakan Cinta sangat menjadi sorotan. Pasalnya, Cinta terlihat begitu seksi dengan lekuk tubuhnya yang terlihat. Cantik dan menggoda pastinya. (Instagram/cintalaurakiehl)
Di hari bahagia Radit dan Anissa, Cinta mengenakan gaun berwarna cokelat yang menyerupai warna kulit aslinya. Secara sekilas, memang Cinta seperti tak mengenakan busana. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Terlebih, rambutnya yang panjang dibiarkan lurus tergerai dan warnanya juga yang pirang. Melihat penampilan Cinta, tak sedikit publik yang mengarahkan mata tertuju padanya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Kedatangan Cinta memang langsung dari Amerika untuk memberi support kepada lawan mainnya di film terbarunya yang berjudul Target. Dengan penampilannya seperti itu, Cinta pun banjir akan pujian. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sejak memutuskan untuk pindah ke Amerika Serikat dan sukses meniti karier sebagai aktris Hollywood, penampilan Cinta memang dikenal lebih berani. Bahkan disebut menyerupai para artis ternama dunia. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Tak hanya saat datang ke pernikahan Raditya Dika dan Anissa, namun dalam kesehariannya Cinta juga tak jarang memamerkan bentuk tubuhnya yang seksi dengan gaya berpakaiannya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Semakin hari dengan gayanya yang semakin berani dan seksi, Cinta Laura pun tentunya semakin terlihat cantik dan memesona. Gayanya yang modis bak artis papan atas dunia yang selalu menginspirasi. (Nurwahyunan/Bintang.com)