Baim Wong Ucapkan Terima Kasih soal Gelar Baru Jadi Presiden Jomblo

Rizky Mulyani diperbarui 07 Mei 2018, 15:53 WIB
Seperti yang diketahui bahwa hingga kini Baim belum juga menikah, dan setelah Radit resmi menikah, ia pun mendapat julukan sebagai Presiden Jomblo. Atas julukan tersebut, banyak orang yang memberikan dukungan kepadanya. (Instagram/baimwong)
Di akun Instagramnya, Baim pun mengunggah sebuah video singkat yang berkaitan dengan gelar barunya tersebut. Dalam video yang memperlihatkan Baim sedang menegak air, tertera juga sebuah ucapan terima kasih. (Instagram/baimwong)
“Terimakasih atas penobatannya sebagai Presiden Jomblo,” tulisan di vedo yang dounggah Baim Wong. (Instagram/baimwong)
Di keterangan fotonya juga, Baim menuliskan lagi rasa terimakasihnya sambil memberi semangat untuk para jomblo. Selain itu disertakan juga hastag-hastag lucu penyemangat jomblo. (Instagram/baimwong)
“TERIMA KASIH !! TERIMA KASIH !! HIDUP JOMBLO .. #ngenes #menderita #sepi #merana #dikamarsendirian #malamminggusendirian #malamjumatketakutan #pengendipeluk #biarkannyamukmenggigit #daripadakesepian,” tulis Baim. (Instagram/baimwong)
Terkait soal gelar barunya, Baim mendapat dukungan dari warga net. Tak sedikit yang mendoakan agar Baim bisa menjalankan gelarnya dengan amanah. Bahkan, ada juga yang mendoakan agar Baim selalu sukses. (Instagram/baimwong)
“Semoga amanah menjalankan nya ya kak wkwwkwk,” tulis akun ulfadkyso12121. “Semoga jd presiden Jomblo yg baik dan layak jd panutan utk para Jomblowan dan Jomblowati,” tulis akun lain di kolom komentar akun Baim Wong. (Instagram/baimwong)