Mayangsari dan Halimah Kompak Kenakan Seragam Saat Cicit Soeharto Nikah

Sutikno diperbarui 07 Mei 2018, 19:53 WIB
Acara belangsung mewah di Kempinski Hotel Indonesia sejak 4-6 Mei. Beberapa pejabat terlihat hadir. Diantaranya, Presiden Jokowi beserta istri, Wapres Jusuf Kalla, mantan Presiden Soesilo Bambang Yudhoyono beserta istri, Panglima TNI dan masih banyak lagi. (Instagram/robbyray_yohannesbridal)
Dan masih banyak lagi tamu orang-orang penting negeri ini yang hadir dalam pernikahan generasi keluarga Cendana tersebut. Yang menarik perhatian warganet adalah kehadiran penyanyi Mayangsari dan Halimah. (Instagram/robbyray_yohannesbridal)
Mayang dan Halimah Agustina Kamil terlihat hadir dalam acara siraman yang digelar pada 5 Mei silam. Hal itu terlihat dari foto pemilik akun Instagram @robbyray_yohannesbridal. Apalagi perseteruan keduanya sempat rame beberapa tahun silam. (Instagram/robbyray_yohannesbridal)
Seperti diketahui Halimah merupakan istri pertama Bambang Trihatmojo. Puluhan tahun membina rumah tangga dan dikaruniai dua orang anak, Bambang menjalin hubungan dengan Mayang. Saat itu, Bambang masih sah suami Halimah. (Instagram/robbyray_yohannesbridal)
Dalam acara tersebut, Mayang dan Halimah kompak kenakan busana seragam seperti yang lain. Mengenakan kebaya kutubaru dengan motif bunga yang menjadi seragam keluarga. (Instagram/robbyray_yohannesbridal)
Selain orang Presiden Jokowi, Jusuf Kalla dan banyak lagi orang penting, acara resepsi pernikahan juga dihadiri artis senior Anissa Tri Hapsari dan suami Sultan Djorgi. (Instagram/robbyray_yohannesbridal)
Seperti diketahui, pengantin perempuan, Danvy Sekartaji Rukmana adalah anak Anissa dengan Ari Sigit. Sebelum menikah dengan Adjie Pangestu dan Sultan Djorghi, Anissa pertama kali nikah dengan keluarga Cendana, Ari Sigit. (Instagram/robbyray_yohannesbridal)