Ini Sederet Foto Tampan Fauzi Baadilla Jadi Relawan di Suriah

Rizky Mulyani diperbarui 07 Mei 2018, 23:10 WIB
Terlihat dari foto-foto di akun Instagramnya, Fauzi Baadilla tampak begitu nyaman dan bahagia bersama dengan anak-anak pengungsian. Tak jarang ia menggendongnya dan mengabadikan momen kebersamaannya itu. (Instagram/fauzibaadilla2018)
Seperti yang satu ini misalnya, aktor tampan ini bersama dengan anak lelaki yang parasnya tampan. Keduanya bergaya kompak sambil menghadap kea rah kamera. (Instagram/fauzibaadilla2018)
Meski sedih melihat kehidupan anak-anak di sana, namun sepertinya ia berusaha tegar dan tetap tersenyum sambil bermain dengan anak-anak kecil tersebut. (Instagram/fauzibaadilla2018)
Tidak hanya memiliki wajah yang tampan, namun Fauzi Baadilla ternyata juga memiliki hati dan perasaan yang lembut. Terbukti dengan kerelaannya berangkat menjadi relawan di Suriah. (Instagram/fauzibaadilla2018)
Tampan, dermawan, dan memiliki jiwa kebapakan hadir di dalam diri Fauzi Baadilla. Pasalnya, tak henti ia menggendong anak-anak kecil yang ikut menjadi korban di sana. (Instagram/fauzibaadilla2018)
Mengunggah foto ini, Fauzi Baadilla menceritakan bahwa anak ini tinggal di perbatasan Suriah dan berada di tempat pengungsian. Namun ia merasa sedih lantaran saat bersama anak ini terdengar dua kali suara letupan. (Instagram/fauzibaadilla2018)
Sungguh mulia hati Fauzi Baadilla yan tak hanya berwajah tampan. Kehadirannya di Suriah menjadi relawan. (Instagram/fauzibaadilla2018)