Intip Lagi Busana Super Ketat Cinta Laura di Pernikahan Raditya Dika

Rizky Mulyani diperbarui 07 Mei 2018, 18:53 WIB
Datang ke hari bahagia Radit dan Anissa, begini lah penampilan Cinta dengan busananya yang super ketat. Bahkan, sekilas tampak tak mengenakan busana. Menggoda banget kan? (Nurwahyunan/Bintang.com)
Datang jauh-jauh dari Amerika, Cinta yang hadir di resepsi Radit dan Anissa mengenakan long dress berwarna cokelat dan menyerupai warna kulitnya. Dengan busana yang dikenakannya, lekuk tubuh Cinta pun juga jadi daya pikat. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Tampilan Cinta saat itu memang tak berlebihan, selain model gaunnya yang elegan dan pastinya sangat ketat melekat di tubuhnya, Cinta juga memadukannya dengan menjinjing clutch kecil berwarna hitam. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Rambutnya yang panjang dan berwarna pirang juga dibiarkan lurus terurai begitu saja. Melihat penampilannya ini, tak heran kalau Cinta menjadi sorotan banyak orang. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Seperti yang diketahui kedatangan Cinta ini langsung dari Amerika dan pastinya sangat spesial untuk hari bahagia si mantan presiden Jomblo. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Dan sudah diketahui sejak lama kalau Cinta memutuskan untuk pindah ke Amerika dan meniti karier sebagai artis Hollywood di sana. Hal ini pastinya sangat berpengaruh dengan style berbusananya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Belakangan ini memang banyak yang mengatakan bahwa penampilan Cinta Laura semakin harinya semakin berani untuk tampil seksi. Tak heran memang, mengingat sekarang ini Cinta lebih banyak beragul di Amerika. (Nurwahyunan/Bintang.com)