Sempat Bertengkar, Moa ke Rumah Sakit Tanpa Didampingi Lee Jeong Hun

Sutikno diperbarui 07 Mei 2018, 23:45 WIB
Moa melahirkan bayi perempuan dengan berat 2,5 kg dan panjang 45 cm. Kimora Hazel Amber Lee nama anak pasangan ini, yang dipanggil dengan nama Kimora. (Instagram/leejeonghoon)
Saat menggelar jumpa pers dengan awak media, Lee mengungkapkan persalinan maju lima hari. Menurut prediksi, Moa akan melahirkan anaknya pada 10 Mei mendatang. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Saat berbagai kebahagiaan dihadapan media, Lee menceritakan jelang proses kelahiran. Lee mengaku sempat berantem dengan istrinya. Bahkan Moa ke rumah sakit tanpa didampingi Lee. (Nurwahyunan/Bintang.com)
“Kemarin juga sempat bocor air ketubannya, sempat berantem juga, ke rumah sakit sendiri, tiba-tiba saya baru datang dia sudah di ruang operasi. Banyak masalah,” kata Lee di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Brawijaya, Jakarta Selatan, Senin (7/5/2018). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Lee menambahkan, pertengkaran terjadi lantaran Lee percaya dengan prediksi dokter. Ia tidak mengetahui air ketuban menjadi salah satu tanda orang melahirkan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
“Aku kan percaya dokter, aku pikir aman, ternyata diri saya salah. Ternyata wanita selalu benar,” kata Lee. “Untung dia orangnya aktif, dia berangkat ke Rumah Sakit sama anak-anak,” imbuh Lee. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Lee Jeong Hoon yang mengaku serba salah, akhirnya meminta maaf pada istrinya, Moa Aeim sambil menangis usai menjalani proses operasi. (Nurwahyunan/Bintang.com)