Pamela Bowie Sempat Tak Percaya Raditya Dika Menikah

Rizky Mulyani diperbarui 08 Mei 2018, 00:00 WIB
Meskipun merasa bahagia karena pada akhirnya radit telah menikah, namun diakui mantan pacar Joshua Suherman ini dirinya sempat merasa tidak menyangka. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Hadir di pernikahan Radit dan Anissa dengan dress merah, Pamela terlihat hadir bersama seorang lelaki berjas hitam. Pamela pun menceritakan isi hatinya yang sempat merasa tak percaya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Kalau gue sih lihat dia kayak seolah-olah masih enggak percaya kalau sudah nikah. Jadi kelihatan banget sih. Walaupun dari pagi sudah akad, proses adat juga dan segala macam, pasti ada capeknya,” tutur Pamela. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Pamela pun bahagia melihat Radit pada akhirnya menikahi Anissa yang sudah cukup lama menjadi kekasihnya. Pasalnya, Pamela mengetahui bahwa Radit kerap menerima bully-an. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Enggak pernah nyangka sih, tadi lihat Kak Dika juga awkward banget. Akhirnya ini orang nikah juga ya, setelah beberapa dekade dia di-bully terus," imbuh aktris berusia 18 tahun tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Doa pun dituturkan untuk Radit dan Anissa dari Pamela. Aktris cantik ini berharap agar pernikahan Radit dan Anissa selalu bahagia dan lekas dikaruniai seorang momongan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Buat Kak Radit sama Anissa, congratulation on your marriage, semoga bahagia selalu, samawa. Cepat-cepat dikasih momongan karena lo sudah kelamaan banget sih Kak, lo kayaknya mesti gaspol," pungkas Pamela Bowie. (Nurwahyunan/Bintang.com)