Menjadi Terkenal, Lee Seung Gi Mengaku Lelah Jadi Idola

Musa Ade diperbarui 08 Mei 2018, 04:00 WIB
Tak hanya terjun di dunia akting, Lee Seung Gi juga mempunyai suara indah saat bernyanyi. Ia pun kembali dengan karya terbarunya And Goodbye pada 2015. (Foto: Soompi.com)
Sebagai seorang idola, Lee Seung Gi pasti mempunyai jadwal yang padat. Mulai fanmeeting, visit ke radio atau stasiun televisi sampai latihan. (Foto: Soompi.com)
Dengan jadwalnya yang padat, tentu Lee Seung Gi merasa kelelahan. Dalam sebuah variety show, pria kelahiran 13 Januari 1987 ini mengaku ingin melarikan diri lantaran terlalu lelah. (Foto: Soompi.com)
"Terkadang aku merasa semua aktivitas ini sangat berat. Bayangkan beberapa acara dalam satu hari, rasanya aku ingin melarikan diri," ujarnya seperti yang dilansir dari Naver. (Foto: Soompi.com)
Akan tetapi Lee Seung Gi sadar jika itu merupakan resiko pekerjaannya. Ia tak mungkin melarikan diri dari tanggung jawabnya sebagai idola. (Foto: Soompi.com)
Lee Seung Gi tercatat sudah lebih dari satu dekade terjun di dunia hiburan Korea Selatan. Lee Seung Gi debut sebagai seorang penyanyi saat ia masih berusia 17 tahun. (Foto: Soompi.com)
Lantas ia pun mencoba terjun ke dunia akting dengan bermain dalam drama The Infamous Chil Sisters pada 2016. Karena aktingnya bagus, ia pun banyak mendapat tawaran bermain drama. (Foto: Soompi.com)