Satu Hari Sebelum Melahirkan, Moa Aeim Minta Makan Nasi Padang

Rizky Mulyani diperbarui 08 Mei 2018, 10:30 WIB
Satu hari sebelum Moa melahirkan buah hatinya, bersama sang suami, ia berkunjung ke kantor Bintang.com untuk melakukan pemotretan Eksklusif. Banyak hal yang diceritakan oleh Moa dan Lee sebelum anaknya lahir. (Foto: Febio Hernanto, Stylist: Indah Wulansari, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)
Saat sesi pemotretan, satu hari sebelum melahirkan, Moa meminta makan nasi padang dengan lauk ayam gulai. Kala itu juga pasangan ini bercerita soal rencana awal akan melakukan proses melahirkan pada 10 Mei 2018.(Foto: Febio Hernanto, Stylist: Indah Wulansari, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)
Tak sesuai rencana, ternyata keesokan harinya istri Lee ini telah melahirkan anaknya yang diberi nama Hazel Amber Heaven Lee. Kabar bahagia ini disampaikan Lee lewat pesan singkat kepada grup wartawan. (Instagram/leejeonghoon)
Saat ditemui tim Bintang.com pasca melahirkan, Moa pun mengatakan bahwa sesi pemotretan eksklusif yang dilakukan satu hari sebelum melahirkan sangan mengesankan baginya. (Instagram/leejeonghoon)
Moa juga menceritakan bahwa pada Sabtu (5/5) dini hari, mengalami pecah ketuban dan kemudian dilarikan ke rumah sakit sehingga operasi Caesar harus dilakukan segera. (Instagram/leejeonghoon)
Kebahagiaan pun pastinya masih terus dirasakan Moa dan Lee sekarang ini. Terlebih kerabat dan sahabat datang menjenguk buah hatinya yang baru lahir. (Instagram/leejeonghoon)
Kehamilan Moa Aeim kali ini memang cukup menjadi sorotan publik. Terlebih dengan foto maternitynya yang unik. Dimana terlihat Moa bersama Lee Jeong Hoon dan hadir seorang dukun beranak di tengah mereka. (Instagram/moa_aeim)