Jadi Presiden Jomblo, Ini 8 Gaya Baim Wong yang Ganteng Banget

Rizky Mulyani diperbarui 08 Mei 2018, 14:08 WIB
Mengenakan kemeja batik yang dipadukan dengan celana jeans, Baim semakin terlihat tampan dan gagah. Potongan rambutnya yang khas serta senyuman semringah Baim selalu berhasil memikat. (Instagram/baimwong)
Selanjutnya, Baim bergaya kasual banget. Ia hanya mengenakan celana hitam dengan ataan sweater berwarna hitam dan putih. Gayanya yang cool juga pastinya yang membuat para wanita jatuh hati. (Instagram/baimwong)
Liburan ke luar negeri beberapa waktu lalu, Baim juga tampan banget dengan baju hangat dan scarf di lehernya. Sepatu berwarna cokelat yang dipakai Baim juga membuat penampilannya semakin tampan. (Instagram/baimwong)
Gaya Baim Wong yang satu ini juga kece banget dengan style kasual dan sportynya. Sneakers berwarna kuning yang dipakai Baim pastinya juga membuat penampilannya semakin kece luar biasa. (Instagram/baimwong)
Lagi-lagi Baim Wong tampan dengan mengenakan kemeja batik berwarna hitam. Cukup disayangkan nggak kalau pria setampan Baim jadi Presiden Jomblo? (Instagram/baimwong)
Selain tampan, Baim juga sangat menyayangi anak kecil. Lihat saja di foto yang satu ini, Baim begitu hangat ketika menggendong anak kecil. (Instagram/baimwong)
Baim Wong, buka hanya berwajah tampan dan menyayangi anak kecil, namun juga ia sosok lelaki yang merakyat. Terbukti dengan foto ini di mana Baim sedang berkunjung ke pasar tradisional. Gimana, cocok kan jadi presiden jomblo? (Instagram/baimwong)