Cantiknya Uyaina Arshad, Puteri Muslimah Asia 2018 Asal Malaysia

Rizky Mulyani diperbarui 08 Mei 2018, 15:53 WIB
Seperti yang satu ini contohnya, dengan outfit berwarna biru dipadukan dengan outer berwarna cokelat. Untuk hijabnya, ia mengenakan yang berwarna pink. Paduan warna yang unik dan menakjubkan pastinya. (Instagram/uyainaarshad)
Selanjutnya, Uyaina mengenakan outfit dengan motif bergaris merah dan putih. Ia juga memadukannya dengan jaket denim dan hijab putih. Terlihat kekinian penampilan Uyaina kali ini. (Instagram/uyainaarshad)
Warna abu-abu juga cocok banget dikenakan oleh perempuan asal Malaysia ini. Jumpsuit abu-abu polos dengan hijab bermotif yang juga berwarna abu-abu. Tampak manis penampilan wanita yang satu. (Instagram/uyainaarshad)
Nah kalau yang satu ini Uyaina cantik dengan outer bermotif garis-garis dan colorful. Paduan warna biru dan kuning terlihat begitu cocok untuk dikenakan pemenang yang satu ini. (Instagram/uyainaarshad)
Dalam kesehariannya, Uyaina juga kerap bergaya simple. Seperti di foto ini, ia mengenakan celana dengan tunik dan hijab yang colorful. (Instagram/uyainaarshad)
Style Uyaina saat di bandara juga kece banget. Lihat saja penampilan Uyaina yang satu ini. Begitu cantik ia mengenakan outfit berwarna abu-abu dan hitam. Nggak berlebihan, namun gayanya modis banget. (Instagram/uyainaarshad)
Sebelum menjadi Puteri Muslimah Asia 2018, Uyaina Arshad juga pernah menjadi pemenang di pemilihan Nona Manis di Malaysia. Ia juga sibuk berkarier di industri hiburan menjadi seorang pembawa acara atau host. (Instagram/uyainaarshad)