Pasca Menikah, Ini Gaya Laura Basuki yang Makin Modis

Rizky Mulyani diperbarui 08 Mei 2018, 22:38 WIB
Seperti yang satu ini misalnya, gayanya simple dan nggak berlebihan namun Laura tetap tampil modis. Ia mengenakan rok berwarna putih dengan oversized blus berwarna hitam. Heels hitam yang dikenakannya mempermanis tampilannya. (Instagram/laurabas)
Kalau yang satu ini, laura cantik mengenakan busana bermotif garis-garis hitam putih. Style monokromnya kali ini begitu memikat, meski sudah memiliki anak, namun Laura tetap tampil seperti anak remaja. (Instagram/laurabas)
Selanjutnya adalah gaya sporty dari Laura Basuki. Nuansa biru kali ini dipilihanya, mulai dari celana, kaus dan sneakers. Gayanya yang simple ini memang cocok banget dikenakan oleh Laura yang berkulit putih. (Instagram/laurabas)
Dalam penampilannya, Laura pun sering juga berpenampilan elegan dan glamor. Seperti yang satu ini, ia mengenakan long dress berwarna baby pink. Cantik banget kan? (Instagram/laurabas)
Kalau di keseharian, Laura memang selalu hadir dengan gayanya yang santai dan simple. Untuk kali ini, ia mengenakan long dress putih yang dipadukan dengan flat shoes berwarna cokelat. (Instagram/laurabas)
Simple dan kekinian, namun sifat keibuan Laura masih terlihat kan? Seperti yang satu ini, Laura memakai rok berwarna putih dengan atasan blus berwarna biru. Penampilannya makin menarik dengan sepatu yang dikenakan. (Instagram/laurabas)
Saat mengasuh sang buah hati, gaya Laura Basuki ini juga modis banget. Ia memakai celana dan jaket jeansnya. Terlihat santai, lantaran ia menambahkannya dengan sneakers berwarna putih. Kece banget kan? (Instagram/laurabas)