8 Artis yang Telah Mantap Berhijab Sebelum Ramadan 2018

Rizky Mulyani diperbarui 08 Mei 2018, 18:53 WIB
Ada Kartika Putri yang berhasil juga melawan keraguannya untuk berhijab. Keputusan ini telah dijalankan oleh Kartika sejak dua bulan belakangan ini. Dan semakin hari penampilannya pun kian santun dan tetap modis. (Instagram/kartikaputriworld)
Kalau yang satu ini ada Fenita Arie yang sudah memutuskan berhijab sejak awal tahun 2018. Keputusannya ini sempat mengagetkan bagi sang suami, Arie Untung. Namun Arie sangat mendukung keputusan istrinya ini. (Instagram/fenitarie)
Cinta Penelope juga memutuskan untuk berhijab belum lama ini. Dan sekarang ini bukan hanya penampilannya yang semakin adem dilihat, namun Cinta Penelope juga kerap mengikuti kegiatan yang religius. (Instagram/cintapenelope)
Vebby palwinta, mantan kekasih Baim Wong ini sekarang tengah disibukan dengan urusan skripsinya. Tampilan Vebby pun semakin modis dan enak dilihat sejak memutuskan berhijab. (Instagram/vebbypalwinta)
Istri Ananda Omesh, Dian Ayu Lestari, juga telah berhijab sejak beberapa waktu lalu. Sebelumnya, Dian kerap dihantui rasa galau namun di bulan Maret kemarin ia telah mantap untuk berhijab. (Instagram/dianayulestari)
Tantri Kotak juga telah mantap berhijab sejak sekitar satu bulan lalu. Dengan hijabnya, Tantri tak mengubah gaya berbusananya, sehingga ia dijuluki sebagai lady rocker berhijab. (Instagram/tantrisyalindri)
Selanjutnya ada Tika Bravani yang juga telah mantap berhijab sebelum Ramadan 2018 tiba. Penampilan Tika juga semakin modis dan santun. (Instagram/tikabravani)