Istri Idap Kanker Paru-Paru Berat, Indro Warkop Terus Upayakan Kesembuhannya

Sutikno diperbarui 08 Mei 2018, 19:53 WIB
Indro mengaku bahwa kondisi istri yang tak memungkinkan sehingga ia hadir sendiri. Apalagi, ia mengaku istrinya baru saja menjalani kemoterapi dan mengharuskan banyak berdiam di rumah. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Aktor 60 tahun itu mengaku bahwa sang istri sejak Agustus 2017 divonis dokter menderita kanker paru-paru. Meski ia tak mau menyebut stadium berapa kanker istri tercintanya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Sekarang tuh enggak mikirin stadium ya. Artinya gini, bahwa semua mau ringan, walau saya harus jujur, sudah telat, sudah berat, karena kita sama-sama enggak tahu," imbuh Indro Warkop di hotel Ritz Corlton, Jakarta, Sabtu (5/5). (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Tapi buat saya, ringan atau berat, yang penting kita mengupayakan untuk tetap sehat. Kalau enggak, jadi apa ya, kita dikasih otak ya dipakai gitu (mengupayakan kesembuhan)," sambung aktor legendaris tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Pria yang mengawali kariernya sejak tahun 1979 tersebut optimis istrinya bisa melawan kanker yang dideritanya. Apalagi melihat perkembangan dari hari ke hari yang kian membaik. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Sejauh ini Alhamdulillah dari yang geletak aja di tempat tidur, sekarang sudah ke mana-mana. Walau di kursi roda selalu aku temenin. Pengobatannya hanya medis. Dan kemajuannya bagus banget," jelas Indro Warkop. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Demi kesembuhan kanker paru-paru yang diderita istrinya, Indro Warkop masih percaya tenaga medis di Indonesia masih bisa menyembuhkan. Di mana pun berobatnya, Indro percaya Tuhan yang memberikan kesembuhannya. (Nurwahyunan/Bintang.com)