Jauh dari Gosip, Ini Potret Romantis Desta dan Natasha Rizky

Rizky Mulyani diperbarui 09 Mei 2018, 07:16 WIB
Seperti yang satu ini, Desta dan Natasha terlihat harmonis saat menghabiskan waktu bersama. keduanya terlihat sedang berjalan-jalan di sebuah pusat perbelanjaan. Namun, tak terlihat buah hati mereka. (Instagram/natasharizkynew)
Selanjutnya, Desta dan Natasha kompak mengenakan busana berwarna biru. Lagi-lagi keduanya terlihat sedang jalan-jalan berdua. Mesra banget kan? (Instagram/natasharizkynew)
Nah kalau yangsatu ini, Desta dan Natasha Rizky berfoto bersama dengan Presiden Joko Widodo. Terbukti kan kalau pasangan ini memang kompak banget? (Instagram/natasharizkynew)
Sibuk dengan kariernya di industri hiburan, Desta dan Natasha tak lupa dengan buah hati mereka. seperti yang ada di foto ini misalnya, keluarga kecil ini begitu bahagia kan? (Instagram/natasharizkynew)
Desta dan Natasha Rizky memang tak jarang menghabiskan waktu bersama, dan berikut ini mereka terlihat sedang makan malam bersama. Begitu romantis kan pasangan yang satu ini? (Instagram/natasharizkynew)
Saking tak pernahnya diterpa gossip, keluarga kecil Desta dan Natahsa terlihat sangat bahagia. Tampak senyuman semringah dari Desta, Natasha Rizky dan kedua anaknya yang sangat menggemaskan. (Instagram/natasharizkynew)
Selain sering menghabiskan waktu bersama, Natasha Rizky dan Desta juga sering banget kompak dalam berbusana. Seperti yang satu ini mereka kompak mengenakan busana bernuansa hitam. (Instagram/natasharizkynew)