Cerita Rachel Amanda Main di Film Horor

Rizky Mulyani diperbarui 09 Mei 2018, 02:00 WIB
Sejauh ini, dari sekian judul yang dibintangi Amanda belum ada yang bergenre horror. Dan saat ditawari bermain di film Sajen, Amanda tidak menolaknya. Dan begini lah cerita pengalamannya main di film horror. (Instagram/auroramanda)
Di XXI Blok M Square, Jakarta Selatan, Senin (7/5/2018), Seperti dilansir dari Liputan6.com, Rachel Amanda menceritakan soal film Sajen yang dibintanginya. (Instagram/auroramanda)
"Sebenernya ini menarik sih yak karena kan budaya di Indonesia sekarang lagi horor, lagi bagus film horor," kata Rachel Amanda. (Instagram/auroramanda)
Menurut Rachel, film Sajen ini bukan hanya sekedar fil horror biasa. Tak hanya sekedar seram, namun ada latar belakang sendiri dibalik kisah bullynya. (Instagram/auroramanda)
"Sebenarnya kita coba bikin horor yang enggak cuma sekedar seram, karena ada background storynya ya si bullying ini," ujar Rachel. (Instagram/auroramanda)
Rachel Amanda pun menceritakan inti dari film Sajen yang dibintanginya. Amanda berharap dari filmnya itu ada pesan moral yang dapat tersampaikan dan diterima para penonton. (Instagram/auroramanda)
"Intinya tentang bullying di sekolah. Ya semoga pesan moral yang ingin kita sampaikan, bisa diambil hikmahnya," lanjut Rachel Amanda. (Instagram/auroramanda)

Tag Terkait