Dimas Anggara Jadi Kado Terindah Ultah Nadine Chandrawinata

Sutikno diperbarui 09 Mei 2018, 03:00 WIB
"🎂 Kado terindah adalah dalam duniaku, ada kamu." tulis Nadine dalam instagram yang diunggah tepat tanggal ulang tahunnya, 8 Mei. (instagram/dimsanggara)
Potret keceriaan pasangan kekasih itu dalam foto tersebut. Foto tersebut, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara berpose berhadapan sambil memegang sebuah globe berukuran mini. (instagram/dimsanggara)
Ucapan ulang tahun Dimas Anggara dalam instagramnya membuat banyak warganet patah hati. Foto Nadine sedang bermain ayunan dengan senyum ceria. (instagram/dimsanggara)
"Happy Birthday wanita hebat @nadinelist ! sukses bahagia dan pastinya sehat selalu! Tetap tersenyum dalam menjalani kehidupan dan semakin jaya di dunia," tulis Dimas Anggara. (instagram/dimsanggara)
"Abang yg km lakuin ke aku itu jahat @dimsanggara terpotek hati adek bang 😖," tulis intan_gupitaa. "aku cemburu 😣 tapi gak papa lah yg penting kamu bahagia dims , happy birthday ya ka @nadinelist 😄😄😄," tulis putriarpahlevi. (instagram/dimsanggara)
Seperti diketahui, Dimas dan Nadine dikabarkan akan segeran nikah. Belum lama ini, beredar foto Dimas menjalani proses siraman. Hal itu dibenarkan oleh manjer Dimas, Boy yang mengatakan Dimas menjalani siraman pada 29 April. (instagram/dimsanggara)
Sebelumnya sempat beredar kabar Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara dikabarkan nikah. Namun, hingga kini keduanya masih enggan dihubungi untuk dimintai terkait kabar pernikahannya. (instagram/dimsanggara)