Jelang Puasa Ramadan, Syahrini Akan Nyekar

Sutikno diperbarui 09 Mei 2018, 00:00 WIB
Usai nonton barengan film 212, Syahrini membocorkan penampilannya saat Ramadan nanti. Prodak yang menjadi aksesoris saat dirinya belum berhijab. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Tampilan, kan aku mengeluarkan scarf yang baru. Namanya Fatimah Syahrini," kata Syahrini ditemui di kawasan Kuningan Selasa (8/5). (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Mungkin scarf itu akan menjadi aksesoris ku karena aku belum berhijab, jadi akan menjadi hijab ku yang lengkap menutup aurat ku," lanjutnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Meski hingga kini belum menutup aurat seperti yang diwajibkan dalam ajaran agama yang dianutnya, penyanyi kelahiran Sukabumi 35 tahun lalu itu berharap mendapatkan hidayah. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sebelum menjalani ibadah puasa, Syahrini juga berniat untuk nyekar ke makam keluarganya yang telah lebih dulu dipanggil oleh Yang Kuasa. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Sebelum puasa beberapa hari Insya Allah mau Nyekar ke makam almarhum insya Allah. Nyekar kan bukan wajib, berdoa bisa di mana saja, tetapi tidak ada salahnya nyekar," ujarnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Penyanyi Syahrini hadir dalam acara nonton bareng film 212:The Power of Love di Studio Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan Selasa (8/5/2018). (Nurwahyunan/Bintang.com)