Air Mata Ricca Rahim Meleleh Duet dengan Rhoma Irama di Puteri Muslimah Asia 2018

Sutikno diperbarui 09 Mei 2018, 06:00 WIB
Selain penampilan Anji dan Fatin, malam tersebut juga diramaikan oleh Raja Dangdut Rhoma Irama bersama Soneta grup. Rhoma membawakan beberapa lagu hitsnya bersama Soneta. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Selain itu, Rhoma yang juga aktor itu berduet dengan istrinya Ricca Rahim. Rhoma mengaku kaget saat melihat istrinya duduk dibarisan penonton. Rhoma mendekati Ricca dan mengandengnya ke atas panggung. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Ricca kok bisa sampai disini gimana?," tanya H. Rhoma pada istrinya di atas panggung. "Kebetulan saya diundang oleh Indosiar untuk acara Puteri Muslimah," ujarnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Rhoma sendiri mengaku surprise melihat istrinya yang paling cantik duduk dibarisan penonton. Ricca juga mengucapkan terimakasih lantaran suaminya telah menyanyikan lagu Kerudung Putih. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Emang kamu sedunia yang paling cantik," kata Rhoma yang di amini oleh istrinya. Pria yang biasa disapa bang haji itu lantas mengajak istrinya untuk bernyanyi. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Meski Ricca mengaku tak bisa nyanyi, ia pun lantas membawakan lagu seperti dalam film yang dibintangi beberapa tahun lalu. Rhoma dan Ricca duet membawakan lagu Tak Dapat Tidur. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Duet Mesra Rhoma Irama dan Ricca Rahim di Panggung Puteri Muslimah Asia 2018. Duet suami istri itu terlihat romantis. Ricca terlihat tak kuasa menahan air matanya membawakan lagu tersebut. Ia berjalan ke belakang suaminya mengusap air mata.