Bukan di Indonesia, Kartika Putri Ingin Jalani Bulan Ramadan di Mekah

Rizky Mulyani diperbarui 09 Mei 2018, 17:16 WIB
Kalau di Ramadan tahun-tahun sebelumnya, Kartika biasa disibukan dengan jadwal syuting yang padat, namun kali ini ia ingin menikmati bulan Ramadannya di kota suci Mekah. Kartika akan hanya menerima pekerjaan beberapa kali. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Sangat ingin menikmati Ramadan dan berlebaran di Mekah, Kartika pun yang berusaha keras mengurus visa akan menghabiskan waktu selama 10 sampai 15 hari. Ia juga sudah mendapat izin dari ibundanya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Iya sudah izin. Udah izin duluan sama mamah. Bulan ini juga mikir banyak berkumpul sama keluarga karena mikirnya nanti lebaran bakal di sana terus, yang ikut kan gak semua anggota keluarga,” ujar Kartika. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Terkait soal kerjaan, Kartika pun juga akan mengaturnya dan tak akan mengambil jadwal yang terlalu padat. Kartika akan menikmati masa hijrahnya di Ramadan tahun 2018 ini. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Persiapannya tahun ini beda dari sebelum-sebelumnya. Kalau tahun-tahun sebelumnya subuh ke subuh lagi, kerja pure kerja. Kalau tahun ini lebih santai, lebih mungkin jadi bintang tamu aja yang sesekali,” tambahnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Perempuan cantik yang satu ini kabarnya juga tak akan mengambil pekerjaan yang mengganggu kegiatan tarawihnya. Ia juga berencana ingin lebih banyak berkumpul dengan keluarganya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
“Di awal ngumpul-ngumpulnya acara keluarga dsb. Kalau dulu kan ada kerjaan apa aja ayuk, ambil rejeki gak boleh ditolak tapi sekarang mindsetnya sudah berbeda,” pungkas Kartika Putri. (Deki Prayoga/Bintang.com)