Diprotes Suami, Begini Cara Mona Ratuliu Jaga Kecantikan

Rizky Mulyani diperbarui 09 Mei 2018, 23:45 WIB
Di usianya yang sudah berkepala tiga, Mona pun semakin menyadari pentingnya perawatan. Bahkan, ia juga diprotes oleh sang suami, Indra Brasco yang merangkap juga jadi manajernya. (Instagram/monaratuliu)
Seperti dilansir dari Liputan6.com, semula Mona memang tak peduli dengan yang namanya perawatan, terutama di bagian wajah. Namun kini ia semakin peduli dalam urusan memilih jenis sabun dan kosmetik yang dipakai. (Instagram/monaratuliu)
"Sebenarnya aku dulu cuek, pakai sabun yang ada, suami lebih bawel, dia (Indra Brasco) sensitif. Sebelumnya yang ada aja, kulit nggak terlalu bermasalah, di atas 30 baru mulai mikir merawat kulit," ujar Mona Ratuliu. (Instagram/monaratuliu)
Meski begitu, ternyata Mona tak tergiur juga kalau ditawarkan produk pemutih wajah. Mona akan melihat soal bahan-bahan yang terkandung di dalamnya. (Instagram/monaratuliu)
"Kalau aku beda, kalau ngomongin, kalau produk memutihkan nggak tergiur, harus tanya dari segi kesehatan, harus alami, sekarang memang sudah mulai cari produk buat kulit," kata Mona Ratuliu. (Instagram/monaratuliu)
Sebagai kaum perempuan, Mona pun mengerti kalau yang diinginkan selalu yang terbaik. Lantaran akan menginjak usia 40 tahun, Mona pun juga selalu menginginkan yang terbaik dari produk kecantikan yang digunakannya. (Instagram/monaratuliu)
"Karena perempuan penginnya yang terbaik, dulu sembarangan, jadi nggak maksimal, aku mau 40 tahun, jadi harus pilih-pilih produk, yang bisa maksimalkan kecantikan kulit kita,” pungkas Mona Ratuliu. (Instagram/monaratuliu)

Tag Terkait